Tentang Promitmen
Visi - Misi dan Lingkup Usaha
Saat ini sebuah institusi bisnis tak hanya perlu memperhatikan kualitas produk dan jasanya saja, tapi juga harus memperhatikan dinamika perubahan yang terjadi di luar. Bila mengabaikannya, sebagus apapun produk dan jasa dibuat, tak dapat diterima oleh pasar.

Karenanya sebuah perusahaan haruslah cermat mengamati perubahan trend yang terjadi. Institusi bisnis harus cepat beradaptasi dengan perubahan demi perubahan agar mampu bertahan dan meningkatkan daya saing usaha.

Kecenderungan inilah yang menggerakkan lahirnya PROMITMEN sebagai solution provider yang memberikan solusi secara profesional, baik di bidang perdagangan maupun jasa.

Landasan kami dalam berbisnis adalah PROFESIONAL dan berKOMITMEN. Dua kata ini yang membentuk nama perusahaan kami: PROMITMEN. PROFESIONAL karena kami dibentuk dari tenaga yang sudah profesional di bidangnya masing-masing, sedangkan KOMITMEN adalah tekad untuk memberikan hasil terbaik bagi pelanggan, mitra, karyawan dan pemegang saham.
Visi
Menjadi penyedia barang dan jasa terpercaya di Indonesia.

Misi
Memberikan nilai tambah, baik bagi mitra dan pelanggan, dalam sebuah hubungan kerjasama yang saling menguntungkan melalui prinsip QCD (Quality, Cost, Delivery)

Lingkup Usaha

Peran Company Profile Dalam Dunia Bisnis

Jika Anda hendak meluncurkan bisnis baru dan ingin menggaet konsumen prospektif, maka Anda perlu sebuah company profile yang menarik. Company profile yang disusun dengan baik bisa menjadi cara yang efektif untuk memperkenalkan produk atau bisnis kepada konsumen potensial maupun pemegang saham.

Sebuah company profile merupakan ujung tombak dalam memberikan informasi di dunia bisnis agar diketahui secara luas oleh khalayak mengenai produk dan jasa yang dihasilkan.

Pentingnya Company Profile

Ada beberapa alasan kenapa perusahaan memerlukan company profile yang disusun dengan baik, di antaranya:
  • Membuka peluang bagi konsumen mengetahui bisnis Anda untuk langsung berinteraksi dengan tim penjualan dan pemasaran. Dengan menggunakan format yang tepat serta konten yang efektif akan mampu mempengaruhi pembeli untuk mencari informasi lebih dalam mengenai bisnis Anda, yang pada gilirannya akan mendorong pertumbuhan perusahaan.
  • Company profile berperan sebagai kumpulan informasi yang menekankan pada bidang bisnis dan apa saja produk/ jasanya sebagai jalan untuk meraih pertumbuhan. Seyogyanya company profile dibuat dari sudut pandang pembaca dan disesuaikan dengan target pasar/ khalayak yang dituju.

Tujuan Membuat Company Profile
  • Untuk menarik konsumen atau pendukung bisnis yang tepat
  • Untuk menarik perhatian media. Sebuah bisnis perlu memancing dan menggoda penulis atau media untuk menggali informasi tentang misi, produk, layanan, personil maupun keunikan perusahaan.
  • Untuk memperoleh suntikan dana
Untuk mencapai hal itu, format company profile sudah seharusnya efektif, atraktif, memberi kesan professional dan menampilkan semua hal penting mengenai perusahaan anda yang perlu diketahui dengan mudah.

Company profile dapat menjadi penentu keberhasilan perusahaan anda untuk mendapatkan konsumen, klien atau investor yang Anda inginkan.

Jenis Company Profile

Company profile dapat dibuat dalam berbagai format sesuai dengan kebutuhan perusahaan, yaitu:
  • Cetak (hardcopy)
  • Slide show (softcopy)
  • Interaktif (disebut juga dengan Interactive Company Profile, di mana konsumen, klien atau investor dapat berinteraksi dengan company profile melalui media layar sentuh)
  • Website
Share on Google Plus

About Unknown

Landasan kami dalam berbisnis adalah PROFESIONAL dan KOMITMEN. Dua kata ini yang membentuk nama perusahaan kami: PROMITMEN. PROFESIONAL karena kami dibentuk dari tenaga yang sudah profesional di bidangnya masing-masing, sedangkan KOMITMEN adalah tekad untuk memberikan hasil terbaik bagi pelanggan, mitra, karyawan dan pemegang saham.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar