Tentang Promitmen
Visi - Misi dan Lingkup Usaha
Saat ini sebuah institusi bisnis tak hanya perlu memperhatikan kualitas produk dan jasanya saja, tapi juga harus memperhatikan dinamika perubahan yang terjadi di luar. Bila mengabaikannya, sebagus apapun produk dan jasa dibuat, tak dapat diterima oleh pasar.

Karenanya sebuah perusahaan haruslah cermat mengamati perubahan trend yang terjadi. Institusi bisnis harus cepat beradaptasi dengan perubahan demi perubahan agar mampu bertahan dan meningkatkan daya saing usaha.

Kecenderungan inilah yang menggerakkan lahirnya PROMITMEN sebagai solution provider yang memberikan solusi secara profesional, baik di bidang perdagangan maupun jasa.

Landasan kami dalam berbisnis adalah PROFESIONAL dan berKOMITMEN. Dua kata ini yang membentuk nama perusahaan kami: PROMITMEN. PROFESIONAL karena kami dibentuk dari tenaga yang sudah profesional di bidangnya masing-masing, sedangkan KOMITMEN adalah tekad untuk memberikan hasil terbaik bagi pelanggan, mitra, karyawan dan pemegang saham.
Visi
Menjadi penyedia barang dan jasa terpercaya di Indonesia.

Misi
Memberikan nilai tambah, baik bagi mitra dan pelanggan, dalam sebuah hubungan kerjasama yang saling menguntungkan melalui prinsip QCD (Quality, Cost, Delivery)

Lingkup Usaha

Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit

Rumah Sakit saat ini secara proaktif bergerak menuju perubahan entitas bisnis yang kompetitif. Sebagai bagian yang tak terpisahkan dari penerapan competitive governance, rumah sakit telah menerapkan karakteristik tersendiri yaitu good clinical governance.

Dengan menjadi Badan Layanan Umum (BLU), diharapkan rumah sakit dapat meningkatkan mutu pelayanan, meningkatkan efisiensi dan dapat memberi aksesiblitas yang cukup baik kepada masyarakat. Pada akhirnya status rumah sakit sebagai Badan Layanan Umum (BLU), dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara lebih optimal dalam memperoleh jasa layanan kesehatan yang lebih terjangkau serta meningkatkan kepuasan owners.

Perkembangan teknologi saat ini tidak hanya mempengaruhi gaya hidup masyarakat, tetapi sedikit demi sedikit juga mempengaruhi pola pikir masyarakat yang kian kritis terhadap segala hal-hal baru di sekitarnya.

Di bidang kesehatan, masyarakat sekarang telah semakin teliti dan hati-hati dalam memilih pelayanan kesehatan di rumah sakit. Hal ini menuntut rumah sakit untuk lebih mengutamakan kepuasan para pelanggan atau pasien-pasiennya, agar bisa bersaing dengan rumah sakit lainnya.

Dengan semakin berkembangnya ruang lingkup dan kegiatan operasional serta bertambahnya beban kegiatan setiap tingkatan manajemen, mekanisme komunikasi, pengawasan, dan pengendalian yang semakin sulit dilakukan secara manual karena prosesnya akan lambat dan relatif tidak akurat.

Maka dalam upaya mempercepat, mempermudah dan meningkatkan keakuratan informasi yang diperoleh dari pelaksana di lapangan untuk disampaikan ke setiap tingkatan manajemen yang ada, maka sudah selayaknya rumah sakit memiliki dan menerapkan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) yang berbasis kepada Teknologi Informasi dan bersifat menyeluruh dan terintegrasi dengan seluruh aktivitas operasional harian rumah sakit.

Jadi, jika rumah sakit yang Anda kelola mengalami hal-hal seperti ini:

Redudansi Data
Pencatatan data berulang-ulang yang menyebabkan duplikasi data, sehingga kapasitas yang diperlukan membengkak dan pelayanan menjadi lambat.

Unintegrated Data
Penyimpanan data yang tidak terpusat menyebabkan data tidak sinkron, informasi pada masing-masing bagian mempunyai asumsi yang berbeda-beda.

Human Error
Proses pencatatan yang dilakukan secara manual menyebabkan terjadinya kesalahan pencatatan semakin besar.

Terlambatnya Informasi
Dikarenakan dalam penyusunan informasi harus direkap secara manual, maka penyajian informasi menjadi terlambat dan kurang dapat dipercaya validitasnya.

Maka, pastikan Sistem Informasi Manajemen myHospital solusinya!

myHospital adalah sistem informasi rumah sakit terpadu yang secara khusus didevelop untuk memberikan solusi tepat bagi rumah sakit Anda.



Keuntungan menggunakan my Hospital:
  • Meningkatkan nilai jual rumah sakit di masyarakat sebagai institusi yang mengedepankan pelayanan.
  • Meningkatkan mutu dan mempercepat proses pelayanan rumah sakit.
  • Meningkatkan kinerja rumah sakit menjadi lebih efisien dan efektif.
  • Mengurangi terjadinya kesalahan manusia (human error).
  • Menghilangkan permasalahan redudansi dan ketidakonsistenan data.
  • Manajemen pengelolaan data menjadi pusat informasi yang cepat dan tepat guna bagi kepentingan user, manajemen, maupun pemerintah.
  • Mensosialisasikan dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia rumah sakit dalam mengoperasikan sarana teknologi informasi.

Sistem Informasi Manajemen myHospital memiliki keunggulan dalam hal:

Applicable Solution
Menetapkan 100% keberhasilan dengan jaminan uang kembali jika sistem gagal dijalankan.

Continuous Improvement
Mengedepankan improvement agar sistem selalu up to date sesuai dengan kebutuhan.

Professional Team
myHospital didukung oleh tim yang kompeten di bidangnya dan telah berpengalaman dalam menjalankan sistem dengan tingkat keberhasilan 100%.

Lifetime Warranty
Kesalahan atau bug dalam sistem akan diperbaiki tanpa penambahan biaya.

After Sales Service
Fasilitas dan kemudahan pelayanan purna jual yang akan menjamin berjalannya sistem dan investasi, dengan item sebagai berikut:
  • Gratis pemeliharaan selama 6 bulan
  • Pelayanan 7 x 24 jam
  • Konsultasi lewat telepon (on call service), e-mail atau instant messenger
  • Penanganan online remote access (jarak jauh) atau langsung ke lokasi (on site service)
  • Upgrade sistem

Financial Solution
Memberikan beberapa alternatif sistem pembayaran dalam pendanaan:
- Tunai
- Kredit
- Sewa Pakai
- Kerja Sama Operasi (KSO)

Modul-modul dalam SIM myHospital:

Queue System
Sistem antrian berbasis komputer yang membuat nyaman konsumen dan meningkatkan pelayanan. Juga dapat digunakan sebagai sarana promosi dan hiburan.

Registration & Billing System
Sistem pendaftaran pasien dan pembayaran. Submodul yang tersedia:
- Appointment
- Antrian
- Registrasi Masuk
- Transportasi
- Pelayanan
- Rawat Inap
- Instalasi Bedah
- Registrasi Keluar

Medical Record & Sistem Pelaporan Rumah Sakit
Sistem manajemen berkas rekam medis dan pelaporan untuk kebutuhan rumah sakit.

Inventory & Distribution System
Sistem yang terkait dengan apotek, stok, pembelian dan penyimpanan.

Laboratory Information System (LIS)
Sistem yang menerima proses dan menyimpan informasi yang dihasilkan oleh proses laboratorium medis. LIS merupakan antarmuka (interface) dengan instrumen dan juga terintegrasi dengan billing system.

Picture Archiving & Communication System
Sistem penyimpanan dan transmisi gambar medis, terutama gambar diagnostik radiologi.

Finance System
Sistem yang dapat membuat transaksi pencatatan jurnal dengan detail per unit usaha dan per order pekerjaan.

Human Resource & Development System
Sistem pengelolaan SDM rumah sakit yang terdiri dari submodul Absensi, Pengembangan SDM dan Penggajian.

Inventory & Management Asset System
Sistem terkait pengelolaan kebutuhan aset kantor dengan submodul yang tersedia adalah Inventory System, Asset System dan Pelaporan.

Sistem Asuhan Keperawatan
Sistem yang mengelola aktifitas terkait dengan keperawatan.

Siapa saja pengguna myHospital?

Jakarta dan Bekasi:
- RS Kanker Dharmais
- RS Haji
- RS Hasanah Graha Afiah
- RS Citra Harapan
- RS FK UKI
- RS Satya Negara, Sunter

- RS Jati Sampurna, Bekasi

Jawa Tengah:
- RS Budi Rahayu, Pekalongan
- RS dr R Soedjati, Purwodadi

Yogyakarta:
- RS PKU Muhammadiyah I
- RS PKU Muhammadiyah II

Bali:
- RSU Negara, Jembrana
- RSU Wangaya, Denpasar
- RS BaliMed, Denpasar
- RSU Karangasem, Amlapura
- RSU Badung
- Bali Royal Hospital
- RS Manuaba, Denpasar

Sumatra:
- RSU Kota Prabumulih, Sumatra Selatan
- RSU dr HM Rabain Muara Enim, Sumatra Selatan
- RSU dr Ibnu Sutowo Baturaja, Sumatra Selatan

- RS Semen Padang, Sumatra Barat
- RS Stroke Nasional, Bukittinggi, Sumatra Barat

- RSU Jend. Ahmad Yani, Metro, Lampung
- RSU Depati Hamzah, Pangkal Pinang

Kalimantan:
- RSU Doris Sylvanus, Palangkaraya, Kalsel
- RSU Buntok, Kalteng
- RSU Sangatta, Kaltim

Batam:
- RS Otorita Batam

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Unit Teknologi Informasi & Jasa Pemrograman PROMITMEN
Alamat


SAM Building Lt. IV
Jl. Kombespol M. Duryat 39
Surabaya 60262
Telepon 031-5466776 | 031-5458171
Faks. 031-5458174
E-mail info@promitmen.com
Website http://www.promitmen.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. tolong kunjungi blog untuk tugas kuliah :
    sistem inventory batam
    http://sisteminventorynew.blogspot.com/
    terima kasih

    BalasHapus