Tentang Promitmen
Visi - Misi dan Lingkup Usaha
Saat ini sebuah institusi bisnis tak hanya perlu memperhatikan kualitas produk dan jasanya saja, tapi juga harus memperhatikan dinamika perubahan yang terjadi di luar. Bila mengabaikannya, sebagus apapun produk dan jasa dibuat, tak dapat diterima oleh pasar.

Karenanya sebuah perusahaan haruslah cermat mengamati perubahan trend yang terjadi. Institusi bisnis harus cepat beradaptasi dengan perubahan demi perubahan agar mampu bertahan dan meningkatkan daya saing usaha.

Kecenderungan inilah yang menggerakkan lahirnya PROMITMEN sebagai solution provider yang memberikan solusi secara profesional, baik di bidang perdagangan maupun jasa.

Landasan kami dalam berbisnis adalah PROFESIONAL dan berKOMITMEN. Dua kata ini yang membentuk nama perusahaan kami: PROMITMEN. PROFESIONAL karena kami dibentuk dari tenaga yang sudah profesional di bidangnya masing-masing, sedangkan KOMITMEN adalah tekad untuk memberikan hasil terbaik bagi pelanggan, mitra, karyawan dan pemegang saham.
Visi
Menjadi penyedia barang dan jasa terpercaya di Indonesia.

Misi
Memberikan nilai tambah, baik bagi mitra dan pelanggan, dalam sebuah hubungan kerjasama yang saling menguntungkan melalui prinsip QCD (Quality, Cost, Delivery)

Lingkup Usaha

Solusi Masalah Pengarsipan Dokumen

Kehilangan dokumen dan tingginya biaya ruang penyimpanan dokumen merupakan permasalahan utama yang sering dihadapi banyak perusahaan saat ini. Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki dokumen dalam berbagai bentuk dengan jumlah besar yang tersimpan di banyak lokasi.

Permasalahan yang umum terjadi:
  • Sulitnya mencari dokumen yang sedang diproses atau disimpan sehingga membutuhkan waktu lama.
  • Pertumbuhan dokumen yang tinggi sehingga membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar.
  • Dokumen sering terselip, tercecer atau hilang.
  • Banyak terjadi duplikasi dokumen akibat fotocopy.
  • Keamanan data dan informasi yang terdapat pada dokumen tersebut tidak terjamin karena rawan terhadap akses dari orang yang tidak berhak.

Solusi

Ada 2 langkah solusi untuk mengatasi masalah tersebut, yaitu:

1. Penataan dokumen fisik secara sistematis agar mudah diakses dan dilacak, antara lain berupa:
  • Klasifikasi dan kodefikasi dokumen
  • Penomoran dokumen sesuai klasifikasi dan kodefikasi
  • Sistematika penyimpanan dokumen
2. Digitalisasi dokumen, berupa penerapan sistem informasi manajemen dokumen. Yakni dengan mengkonversikan dan menyimpan data dan dokumen fisik dalam format digital dengan memanfaatkan teknologi informasi terkini.

Manfaat yang diperoleh dengan melakukan digitalisasi dokumen:
  • Meningkatkan produktifitas proses bisnis.
  • Meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam pencarian dan pengelolaan dokumen.
  • Menghemat ruang penyimpanan dokumen.
  • Menghindari klaim ganda karena kemudahan mencari bukti transaksi yang pernah dilakukan.
  • Meningkatkan keamanan dokumen penting perusahaan.

Salah satu aplikasi digitalisasi dokumen yang telah terbukti handal dengan fitur lengkap adalah Document Management System (DMS) - ELO.

Sistem manajemen dokumen ELO telah terbukti mampu mensolusi segala permasalahan terkait dengan proses administrasi dan pengelolaan dokumen.

ELO telah menunjukkan hasil yang luar biasa di berbagai perusahaan di seluruh dunia. ELO merupakan perangkat lunak yang paling inovatif dan telah merubah suatu bisnis proses menjadi lebih cepat, lebih baik, lebih efisien, lebih aman dan lebih hemat biaya

Untuk informasi selengkapnya mengenai ELO, klik di sini.

---
Share on Google Plus

About Unknown

Landasan kami dalam berbisnis adalah PROFESIONAL dan KOMITMEN. Dua kata ini yang membentuk nama perusahaan kami: PROMITMEN. PROFESIONAL karena kami dibentuk dari tenaga yang sudah profesional di bidangnya masing-masing, sedangkan KOMITMEN adalah tekad untuk memberikan hasil terbaik bagi pelanggan, mitra, karyawan dan pemegang saham.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus