Tentang Promitmen
Visi - Misi dan Lingkup Usaha
Saat ini sebuah institusi bisnis tak hanya perlu memperhatikan kualitas produk dan jasanya saja, tapi juga harus memperhatikan dinamika perubahan yang terjadi di luar. Bila mengabaikannya, sebagus apapun produk dan jasa dibuat, tak dapat diterima oleh pasar.

Karenanya sebuah perusahaan haruslah cermat mengamati perubahan trend yang terjadi. Institusi bisnis harus cepat beradaptasi dengan perubahan demi perubahan agar mampu bertahan dan meningkatkan daya saing usaha.

Kecenderungan inilah yang menggerakkan lahirnya PROMITMEN sebagai solution provider yang memberikan solusi secara profesional, baik di bidang perdagangan maupun jasa.

Landasan kami dalam berbisnis adalah PROFESIONAL dan berKOMITMEN. Dua kata ini yang membentuk nama perusahaan kami: PROMITMEN. PROFESIONAL karena kami dibentuk dari tenaga yang sudah profesional di bidangnya masing-masing, sedangkan KOMITMEN adalah tekad untuk memberikan hasil terbaik bagi pelanggan, mitra, karyawan dan pemegang saham.
Visi
Menjadi penyedia barang dan jasa terpercaya di Indonesia.

Misi
Memberikan nilai tambah, baik bagi mitra dan pelanggan, dalam sebuah hubungan kerjasama yang saling menguntungkan melalui prinsip QCD (Quality, Cost, Delivery)

Lingkup Usaha

Program Pengembangan Organisasi

Program Pengembangan Organisasi (Organization Development Program/ ODP) adalah bagian dari layanan kami dalam membantu perusahaan memecahkan masalah dan mencapai tujuan mereka.

Penekanan utama dalam ODP adalah mendampingi klien, bukan hanya dalam hal pencapaian tujuan perusahaan, tetapi disertai juga dengan pembekalan keterampilan pemecahan masalah (problem solving) yang dapat digunakan di masa depan.

Kami menawarkan layanan di bidang pengembangan organisasi, meliputi:

Manajemen Perubahan
Bersama-sama dengan departemen, komite dan unit-unit lainnya dalam perusahaan merencanakan dan melaksanakan perubahan-perubahan yang signifikan di perusahaan, seperti reorganisasi atau perpindahan dan perubahan tempat.

Pemecahan Masalah
Membantu dan mendampingi perusahaan dalam mengidentifikasi isu utama, mengumpulkan informasi tentang hal itu, dan menetapkan keputusan atau rencana tindakan yang diperlukan untuk mengatasi masalah ini.

Manajemen Talenta (Talent Management)
Membantu para manajer menilai staf masing-masing, sehingga orang yang tepat berada di peran yang tepat dengan seperangkat keterampilan yang dibutuhkan pada saat yang tepat.

Merancang dan Memfasilitasi Rapat
Menyusun agenda, konsisten dengan agenda tersebut, dan mendiskusikan masalah secara efektif.

Pengembangan Tim
Membantu tim untuk mengembangkan kemampuannya untuk bekerja bersama-sama secara lebih efektif.

Merancang Ulang Proses Bisnis
Menganalisis metode kerja saat ini untuk menentukan perlu tidaknya dirancang metode kerja baru yang lebih baik.

Pelatihan Sesuai Kebutuhan
Mengembangkan atau memperbaharui pengetahuan, keterampilan atau nilai-nilai yang terkait dengan tujuan perusahaan.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar