Tentang Promitmen
Visi - Misi dan Lingkup Usaha
Saat ini sebuah institusi bisnis tak hanya perlu memperhatikan kualitas produk dan jasanya saja, tapi juga harus memperhatikan dinamika perubahan yang terjadi di luar. Bila mengabaikannya, sebagus apapun produk dan jasa dibuat, tak dapat diterima oleh pasar.

Karenanya sebuah perusahaan haruslah cermat mengamati perubahan trend yang terjadi. Institusi bisnis harus cepat beradaptasi dengan perubahan demi perubahan agar mampu bertahan dan meningkatkan daya saing usaha.

Kecenderungan inilah yang menggerakkan lahirnya PROMITMEN sebagai solution provider yang memberikan solusi secara profesional, baik di bidang perdagangan maupun jasa.

Landasan kami dalam berbisnis adalah PROFESIONAL dan berKOMITMEN. Dua kata ini yang membentuk nama perusahaan kami: PROMITMEN. PROFESIONAL karena kami dibentuk dari tenaga yang sudah profesional di bidangnya masing-masing, sedangkan KOMITMEN adalah tekad untuk memberikan hasil terbaik bagi pelanggan, mitra, karyawan dan pemegang saham.
Visi
Menjadi penyedia barang dan jasa terpercaya di Indonesia.

Misi
Memberikan nilai tambah, baik bagi mitra dan pelanggan, dalam sebuah hubungan kerjasama yang saling menguntungkan melalui prinsip QCD (Quality, Cost, Delivery)

Lingkup Usaha

SunFish HR

Sunfish HR adalah sistem aplikasi yang mampu mengorganisasikan fungsi-fungsi manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) yang berbasis kompentensi dan kinerja guna mendukung pencapaian tujuan perusahaan.

Berdasarkan hal tersebut, untuk mencapai tujuan pengelolaan SDM yang baik demi tercapainya tujuan perusahaan, maka dibutuhkan suatu sistem berbasis teknologi informasi yang handal. Sunfish HR diharapkan dapat menjadi solusi yang tepat untuk tujuan tersebut.

Software Sunfish HR dapat dimodifikasi sesuai dengan karakteristik pengelolaan SDM di perusahaan Anda. Karakteristik tersebut bukan hanya dalam hal struktur organisasi dan proses administrasinya saja, namun juga dalam pengelolaan dan penilaian kompetensi dan kinerjanya.

Sunfish HR dapat menjamin seluruh proses pengelolaan SDM yang memenuhi kebutuhan akan faktor-faktor a.l.:
  • Kelengkapan, keakuratan, dan konsistensi data.
  • Keamanan dan kemudahan (user friendly) dalam proses penyajian, peng-inputan, pengolahan, dan pelaporan, serta analisa data sehingga membantu operasional pekerjaan dan pengambilan keputusan.
  • Dapat menganalisa dan memonitor kinerja pegawai.
  • Dapat mengurangi dan/ atau menghilangkan kesalahan manusia dalam menangani dan memproses data SDM.
  • Secara kesuluruhan dapat meningkatkan pelayanan staf divisi SDM terhadap seluruh pimpinan, penasehat, dan pegawai.
  • Dapat meningkatkan produktifitas serta menekan biaya operasional SDM.

Spesifikasi Aplikasi SunFish HR

Software SunFish HR merupakan sistem berbasis Teknologi Informasi yang akan memberikan solusi yang tepat dalam pengelolaan SDM yang mampu mengakomodasikan keseluruhan kebutuhan.

Software SunFish HR mempunyai modul yang lengkap untuk menjalankan dan memproses semua fungsi administratif SDM secara cepat dan tepat, termasuk perhitungan penggajian, dan pajak yang akurat sesuai peraturan Pemerintah RI.

Sesuai dengan fungsi HRM yang komprehensif, aplikasi SunFish HR menerapkan metode SDM berbasis kompetensi karyawan, baik itu dari rekrutmen, pelatihan, penilaian kinerja dan kompetensi, penentuan dan penelusuran karir.

Secara umum, aplikasi SunFish HR adalah:

Comprehensive self-service
Memperluas penggunaan sistem di luar lingkungan departemen SDM, sehingga semua yang ada di organisasi dapat ikut berpatisipasi.

Intuitive, easy to use self-service interface
Memastikan pengguna dapat dengan cepat dan mudah mengakses informasi dan menyelesaikan tugasnya dengan sedikit atau tanpa pelatihan sekalipun. Secara jelas tertayangkan help dan penghubung ke “how to” – dokumen untuk mendapatkan bantuan.

Roles-based approach
Secara otomatis setiap pengguna mendapatkan otorisasi untuk tampilan dan datanya tergantung dari otorisasinya.

Web native
Didesain dari bawah dengan menggunakan aplikasi 100% web, bukan sesuatu yang diadaptasi dari sistem aplikasi client/ server yang sudah ada. Sama sekali tidak ada beban/ no legacy “baggage”.

Designed for enterprise-wide deployment
Menyediakan cara untuk pengembangan dengan mudah dan biaya dukungan yang rendah, karena semua perangkat lunak di-instalasi terpusat pada server. Keseluruhan fitur pada sistem bisa didapatkan dari mana saja.

Integrated workflow engine
Menyelaraskan proses administrasi, meningkatkan produktifitas dan memperbaiki pelayanan semua tugas-tugas rutin secara otomatis serta memudahkan mengelola alur informasi.

Automatic alerts
Menyediakan indikasi yang cepat apabila suatu isu telah melewati batas dengan adanya key performance indicators.

Centralized management of data and processes
Memastikan informasi yang perlu disebarkan tidak terjadi duplikasi dan meningkatkan efisiensi bisnis.

Employee-based and position-based organizational structures
Menyediakan informasi dan kebutuhan akan kekosongan pada suatu posisi baik sektor publik atau internal.

Competency management
Menyediakan framework untuk menyelaraskan kompeten karyawan dengan tugas yang dibutuhkan dan business goal.

Modular design
Dapat memilih fitur-fitur yang dibutuhkan, dan pada saat dibutuhkan.

Powerful search capabilities
Secara cepat mengalokasikan karyawan, posisi, dan unit bisnis. Data dimasukan dalam grup untuk dengan mudah dimanupulasi dan membuat pelaporan.

Point-in-time reporting
Menyediakan cara untuk melakukan analisa organisasi untuk memantau perkembangan secara historikal dan perencanaan ke depan.

Comprehensive reporting
Mempunyai perpustakaan yang lengkap dengan format-format laporan yang sudah disediakan dan dapat membuat laporan baru dengan menggunakan eReport.

Gap analysis
Menyediakan laporan grafikal yang mudah dimengerti untuk membantu dalam keperluan perekutan dan pengembangan karyawan.

Organization charting
Graphical Chart yang disediakan langsung dari data, memudahkan untuk memvisualisasikan keadaan bisnis dan dengan laporan yang selalu ter-update.

Deployable on web server farm
Diterapkan dalam konfigurasi web server untuk meningkatkan kinerja, pengembangan dan dukungan kegagalan secara otomatis/ fail-over support.

Advanced security based on hierarchy of user roles and sub-roles
Pengaturan administrasi sekuriti dan menyediakan tempat untuk pengembangan penggunaan secara enterprise.

Email support
Terintegrasi mudah dengan aplikasi email, sehingga email dapat dibuat di dalam sistem SunFish HR.

Native support for XML
Meningkatkan integrasi payroll dengan sistem lainnya (aplikasi keuangan, dll.) melalui teknologi XML data interchange technologies.

Multiple companies
Menyediakan dan mendukung pengunaan untuk organisasi lebih dari satu yang mempunyai jenis bisnis yang berbeda secara struktur dan organisasi.

Multiple currencies
Mendukung penggunaan lebih dari satu mata uang.

Multiple languages
Mendukung penggunaan Bahasa Inggris dan Indonesia.

Automated time attendance
Disediakan interface/ integrasi dengan mesin pencatatan kehadiran karyawan.

Automated timesheet management
Modul untuk pencatatan tugas harian.

Modul-modul SunFish HR meliputi:
  • Organization Structure
  • Employee Personnel Administration
  • Time and Attendance Management
  • Payroll Management
  • Entitlement/ Reimbursement Management
  • Inventory Request and Management
  • Loan Administration and Management
  • Recruitment and Selection
  • Training Administration
  • Career Planning and Succession
  • Report Generator
  • Financial Interface
  • Workflow
  • Executive Dashboard

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami di:

Unit Teknologi Informasi dan Jasa Pemrograman PROMITMEN
Alamat


SAM Building Lt. IV
Jl. Kombespol M. Duryat 39
Surabaya 60262
Telepon 031-5466776 | 031-5458171
Faks. 031-5458174
E-mail info@promitmen.com
Website http://www.promitmen.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar :

  1. Saya dapet email dari sunfish dan suruh masukan kata sandi untuk mengecek (my salary history)
    Itu maksudnya apaan ya?

    BalasHapus
  2. saya juga tidak bisa mengakses aplikasi ini

    BalasHapus